Solusi Hajatan 4M "Murah, Meriah, Megah, Mewah"

  • Gedung Graha Santika Tamansari

    Gedung dengan arsitektur berbau "belanda" berpilar besar dan bercat putih ini membuat image gedung nampak gagah perkasa di tengah areal persawahan. Gedung dengan warna cat putih tersebut membuat nuansa warna apapun dari si empunya hajat akan nampak serasi.

  • Perpisahan Alumni SMA Negeri Imogiri

    Seperti inilah gaya anak-anak SMA yang sedang mengadakan malam perpisahan kelulusannya. Sekedar berkumpul bersama sambil bernostalgia di masa perjuangan sekolah di SMA. Penuh canda tawa yang dikemas dalam berbagai acara

  • Panggung Hiburan Mini

    Di panggung mini inilah para musisi dan penyanyi unjuk kebolehan menghibur tamu undangan. Ada lagu pop, lagu Rohani, Qosidah, keroncong, dangdut dan juga campursari. Semuanya menambah semarak acara resepsi.

  • Dekorasi Nuansa Coklat Muda

    Inilah salah satu karya dekorasi nuansa warna coklat muda yang pernah hadir di gedung Graha Santika Tamansari. Warna dekor yang dipadukan dengan nuansa warna perlengkapan catering menjadikan suasana hajatan menjadi lebih hidup dan serasi.

  • UPACARA PEDANG PORA

    Meskipun area gedung tidak terlalu lebar, ternyata Gedung Graha Santika Tamansari Bantul cukup layak untuk acara pernikahan perwira yang menggunakan upacara pedang pora.

  • Dekorasi Nuasa Putih

    Dekorasi nuasa putih ini juga tidak kalah megahnya. Sederhana dan tentunya tidak terlalu mahal budgetnya.

  • PARKIR LEBIH MUDAH

    Meskipun area parkir gedung terbatas, tetapi lokasi gedung di pinggir jalan yang bahu jalannya cukup lebar di sisi utara dan selatan jalan, cukup membantu urusan parkir mobil... semoga kedepan bisa punya area parkir sendiri yang lebih aman dan nyaman... aaaamiiiin..

  • Achievment Motivation Training

    Untuk lebih memotivasi dan mendorong kesadaran belajar siswa, belum lama ini POT siswa SMP Negeri 2 Bantul menyelenggarakan AMT yang diikuti sekitar 400 siswa kelas VII dan VIII dengan didampingi oleh orang tua atau wali murid masing-masing...

  • Doa Restu Orang Tua kepada Anak

    Setelah motivator menggali potensi siswa dan pola komunikasi siswa dengan orang tua selama ini, akhirnya mereka sadar ternyata banyak hal yang harus dilakukan dan diperjuangkan demi suksesnya pendidikan putra-putrinya.

Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.
Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.